Buku Dokumenter Terbaik Untuk Anda Baca

Buku Dokumenter Terbaik Untuk Anda Baca

Tidak banyak bulan peringatan nasional yang menarik perhatian kami pada Independent Lens. Bulan Roti Kismis Nasional berakhir beberapa hari yang kemudian, serta tidak terdapat seseorang pun pada sini yg bersulang! Bersamaan http://51.79.187.206/ dengan Bulan Sarapan Prune Nasional di bulan Januari, namun kami akan terlalu kesulitan buat menyelami maknanya secara mendalam.

Di sisi lain, Desember ialah Bulan Membaca buku Baru. waktu yang tepat untuk memasukkan galat satu kitab ini ke daftar cita-cita liburan Anda. Ini jelas menarik perhatian kami sebab poly film dokumenter yang kami sukai berdasarkan di buku. Kami menyukai gagasan buat bersantai di malam trend dingin menggunakan sebuah buku hebat yg mengilhami sebuah film dokumenter favorit.

Buku Dokumenter Terbaik Untuk Anda Baca

Maximum City — Bombay Lost and Found
(Suketu Mehta – 2005)

Berasal berasal Bombay, Suketu Mehta memberi kita pandangan orang dalam ihwal kota metropolitan yang menakjubkan ini. beliau mendekati kota dari sudut yang tidak terduga, membawa kita ke dunia kriminal asal geng-geng Muslim serta Hindu yg bersaing, mengikuti kehidupan seorang penari bar yg dibesarkan pada tengah kemiskinan dan pelecehan, membuka pintu ke daerah suci batin Bollywood.

Dan menggali kisah-kisah asal penduduk desa yg tidak terhitung jumlahnya yg tiba buat mencari kehidupan yg lebih baik serta akhirnya tinggal pada trotoar. ketika setiap cerita terungkap, Mehta pula menceritakan upayanya sendiri buat membentuk rumah pada Bombay sehabis lebih dari 2 puluh tahun pada luar negeri. jujur, berapi-barah, lucu, serta menyayat hati, Maximum City artinya pengungkapan dunia antik serta selalu berubah.

Sunny Days — The Children’s Television Revolution That Changed America
(David Kamp – 2020)

keliru satu “kitab Terbaik” tahun ini berasal The Smithsonian, The Washington Independent Review, dan poly lagi! asal penulis laris David Kamp, kisah pada kembali layar yg “menyenangkan, mempesona, dan mengejutkan” dari para pahlawan budaya yang menciptakan acara TV anak-anak tercinta Sesame Street, The Electric Company, Mister Rogers’ Neighborhood, Free to Be…You and Me, and Schoolhouse Rock!

Yg mengganti masa taman kanak-kanak Amerika menjadi lebih baik, mengajar anak-anak ihwal keragaman, ABC, serta feminisme melalui lensa tahun 1970-an yg funky. menggunakan kata pengantar oleh Questlove. pada tahun 1970, di panggung bunyi pada Manhattan’s Upper West Side, sekelompok laki-laki, perempuan, dan Muppets dari berbagai usia dan warna bekerja menggunakan gigih buat menyelesaikan ekspresi dominan pertama acara TV anak-anak yg belum dipastikan demam isu kedua: Sesame Street.

Mereka sedang melakukan eksperimen buat melihat apakah televisi dapat dipergunakan buat mempersiapkan anak-anak prasekolah yang kurang beruntung ke taman kanak-kanak dengan lebih baik. Apa yg tidak mereka ketahui ketika itu ialah bahwa mereka memulai revolusi budaya yg akan mempengaruhi seluruh anak Amerika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post